Minggu, 23 Oktober 2011

UTS !

musimnya uts yahh 
kayak musim mangga aja #lohkok
kagak nyambung nih uts ya uts ! 
setiap sekolah bakalan ngadain uts 
dari tadi ngomong ngalur ngidul ngerti gak sih singkatan dari uts itu ???
yupz! kalau udah tau ULANGAN TENGAH SEMESTER 
asal kalian tau aja guee benci banget ! #kenapafir 
becaausseeee, gue kagak bisa twitteran #lohhh (ಠ_ರೃ)
gue kagak bisa curhat curhatan dengan bebas 
#plak!   
sebenarnya ada enaknya karena gue cinlok!! haha
#biasaajakale
gue cinloknya sama kakak kelas nih #matohtoh
#kok ngomongin cowok sih 
come back! uts bikin galau juga sih juga bikin pinter 
#pinterapanyakalauutsngrepeknyontoterus
huaaaa
sudah lah kita bahas tentang UTS 
sebenarnya gue males banget tapi apa daya gue bingung harus nulis apa di blog gue 
 #wassalam (´⌣`ʃƪ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar