Kamis, 27 Oktober 2011

awalnya !

katakan heelllo pada loeee semua !! 
gue balik lagi dengan sehat walafiat seenantiasa dilindungi oleh ALLAH SWT 
#kokmalahceramah
sebenarnya gue lagi gak mood ngetik #why 
mungkin karena gue muak sama kalian semua
oke deh langsung aja ke masalah utamanya 
loe tau gak sih ada kejadian yang aneh di kelas gue tadi 
apa hayo ?? #bacot
ada salah satu temen gue yang sifatnya psikopat #menurutgue 
ini sih berhubungan dengan guru killer gue 
loe semua pas mikir temen gue bakalan dimarahin atau dihukum karena lakuin kesalahan 
#tebakankaliansalah
lebih jelasnya gue masih denger sedikit pembicaraan mereka berdua 
---> cekidot
b.t : "mas kok pinter?"
b   : "iya bu"
b.t : "dulu yang gak ngerjakan pr itu kan ?"
b   : "iya bu"
b.t : "itu gambar apa dibuku?"
b   : "pedang bu"
b.t : "itu yang saya coret sampe sobek kan? kenapa di gambar?"
b   : "biar bisa diingat selalu"
b.t : "apa itu gambar saya ?"
b   : "bukan bu, ini gambar yang ada di bleach "
b.t : "kamu punya dendam ya sama saya ?"
b   : "AWALNYA!!!!"
itu sebuah percakapan yang berhasil membuat seisi satu kelas MAHO berkocak ria!
kalau menurut loe semua gak lucu berarti kalain GARING!GAKGAULMAN
SEKIAN POSTINGAN KALI INI 
SAMPAI JUMPA 
TERIMAKASIH 
WASSALAM :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar