Senin, 24 Oktober 2011

X-5 1

hay hay hay !!
gue kan udah janjiin loe semuaa kalau kls MAHO bakalan ada episode 1 kayak cerita drama korea gitohhh !
penasaran kan gue tunjukin orangnya 


menurut loe foto yang diatas tuh orangnya ganteng atau keren gak sih ?
#mikir --> lama ah !
langsung aja deh menurut gue ganteng sih 
#mulutygngomongbukanhati
orang asli kedungadem city nih
---> emang ada yah kota kedungadem #plak!
menurut loe MAHO juga gak sih #??
mana ada sih kls namanya MAHO penghuninya gak MAHO juga !
pasti MAHO lah !
perlu bukti !! 
gue kan udah bilang di awal sinopsis kalau buktiin sendiri deh 
gue cuma takutnya kalau loe semua ketularan 
kan gak asuransi nya 
#emangadayaasuransimaho?
si absen satu ini suka naruh kunci montor sembarang #kokbisa?
tanya aja deh ma orangnya #gueajagaktau
loee mau tau sebutann di kelas gue 
----> Bapak kos #kokbisa 
gue udah ngasih tau mending tanya aja sendiri ma orangnya 
#pelitah
udah ah sampe segini aja episode 1 nya 
loe semua udah tau kan namanya #guemalesnyebutinnya
udah ada tuh di gambarnya so, tunggu episode 2 ya
#awasadegenit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar